LPPM STAI Asy-Syukriyyah – Sekolah Tinggi Agama Islam Asy-Syukriyyah terus mengukuhkan posisinya sebagai Sekolah Tinggi yang bermutu. Upaya ini antara lain dilakukan dengan menindaklanjuti jalin kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di luar negeri. Terakhir, Sekolah Tinggi Agama Islam Asy-Syukriyyah menindaklanjuti kerjasama dengan University Islam antarbangsa Selangor. Dengan mengutus Kepala LPPM STAI Asy-Syukriyyah (Anton Hindardjo, SE, MM) didampingi Prof. Dr, Safwandi.

”Di Malaysia, kami disambut Assoc. Prof. Dato’  Dr. AB. Halim Tamurri  Rektor University Islam Antarbangsa Selangor, secara teknis realisasi MoU diserahkan untuk menindak melalui  Pensyarah Kanan Dekan Fakulty Pendidikan (Dr. Zetty Nurzuliana binti Rashed) ,” kata Ketua LPPM , dalam pesan singkatnya, Rabu (23/1).

Kerja sama antar perguruan tinggi pada intinya adalah meningkatkan aspek mutu di antara perguruan tinggi yang melakukan MoU,”kata Prof. Dr Prof. Dr, Safwandi dalam sambutannya.

Hasil diskusi membahas MoU secara teknis dan membicarakan kerja sama dalam program studi lanjut bagi para dosen, seminar, penulisan dan publikasi ilmiah, serta pertukaran dan kegitan kemahasiswan (melalui lomba2 antar perguruan tinggi). Demikian kesepakatan antara Dekan Fakulty Pendidikan University Antarbangsa Selangor dan Kepala LPPM Asy-Syukriyyah.