KOTA TANGERANG —  Lembaga Penelitian dan Pengabdian (LPPM) STAI Asy- Syukriyyah  menjalin kerja sama dengan Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika (LPIA). Penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait dengan peningkatan kemampuan bahasa Inggris mahasiswa STAI Asy-Syukriyyah tersebut dilaksanakan di kampus STAI Asy- Sukriyyah Jln Hasyim Ashari Km. 03 Cipondoh Kota Tangerang , Kamis  (2/8/2018).

MoU ditandatangani oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian (LPPM) STAI Asy-Syukriyyah, Anton Hindardjo, SE, MM, dan Pimpinan LPIA Petukangan,  Siti Choiriyah, SE. Ketua LPPM STAI Asy-Syukriyyah, A. Hindardjo mengatakan,  jalinan kerja sama yang pertama kalinya ini sebagai upaya pihak kampus untuk memberikan fasilitas terbaik bagi mahasiswa STAI Asy-Syukriyyah dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

A.Hindardjo menambahkan, selain itu juga memberikan fasilitas kepada mahasiswa STAI Asy-Syukriyyah  untuk melakukan sertifikasi TOEFL (LPIA-EPT). Fungsinya, sebagai bekal kompetensi yang dapat digunakan mahasiswa STAI Asy-Syukriyyah di dunia kerja dan di era kompetitif yang saat ini sedang berlangsung.

“Kami berharap mahasiswa STAI Asy-Syukriyyah dapat memaksimalkan materi kerja sama ini, sehingga ketika lulus tidak hanya memiliki ijazah tetapi juga TOEFL (LPIA-EPT),” ujar A, Hindardjo.