Alhamdulillah rabbil ‘alamin perpustakaan STAI Asy-Syukriyyah telah mendapatkan hibah lagi berupa kitab tafsir Al-Misbah Karya Muhammad Quraish Shihab (terjemah) jumlah 12 Jilid. Hibah ini diberikan oleh mahasiswa prodi Pendidikan Agama Islam angkatan 2016 (semester IV). Penyerahan kitab tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 26 April 2018 jam 20.00 di Perpustakaan disaksikan oleh Wakil Ketua III, petugas Perpustakaan dan perwakilan mahasiswa.

Semoga kitab ini bisa dimanfaatkan oleh semua prodi di STAI Asy-Syukriyyah sebagai tambahan koleksi bacaan di perpustakaan dan pendukung pembuatan tugas kuliah, demikian yang dikatan oleh Koordinator angkatan akhina Ilham.

Pihak manajemen dan sivitas akademik STAI Asy-Syukriyyah Tangerang mengucapkan terimakasih, semua diserahkan kepada Allah semoga diberikan pahala, dan terus mengalir pahalanya selama digunakan dan dimanfaatkan oleh mahasiswa. Harapan kedepan, perpustakaan STAI Asy-Syukriyyah semakin lengkap dengan koleksi buku-buku dan kitab-kitab yang mendukung proses perkuliahan baik dari mahasiswa dan alumni.

Dahari