Selasa, 07 agustus 2018, sekelompok mahasiswa yg tergabung dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Asy-Syukriyyah, KAMMI Kota Tangerang, dan LDK Asy-Syukriyyah turun kejalan untuk menjaring Donasi untuk kemanusiaan. Kegiatan ini di adakan bertujuan untuk membantu saudara saudara di lombok dan sekitarnya yg sedang tertimpa musibah.

“Kami berdiri disini atas dasar kemanusiaan, budaya negri kita salah satunya adalah gotong royong, dan kita hidupkan lagi pada hari ini” ujar Puji selaku koordinator aksi. “Hampir 80% rumah penduduk di lombok rubuh akibat gempa, berharap apa yg kita lakukan sore ini dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita di lombok dan sekitarnya” lanjut Puji.

jumlah donasi yg berhasil di kumpulkan sebesar Rp. 5.162.300, untuk selanjutnya akan disalurkan melalui lembaga kemanusiaan ACT, “kita berharap bnyak anak-anak muda yg juga tergerak untuk turun kejalan membantu mengumpulkan dana, agar dapat lebih meringankan musibahyang sedang dialami saudara kita di sana” tutup Puji.