Dalam rangka mengawali semester ganjil tahun akademik 2018-2019, pada Senin 27 Agustus 2018,  STAI Asy-Syukriyyah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Dosen. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan informasi awal kepada para Dosen tentang penyelenggaraan perkuliahan semester ganjil yang akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan September 2018.

Sebanyak 26 Dosen hadir dalam pertemuan tersebut. Rapat diawali dengan pembukaan oleh Ust. Irwan Maulana selaku MC, dilanjutkan pembacaan tilawah oleh Ust. Nur Alim. Penyampaian sambutan Ketua sekaligus kebijakan STAI Asy-Syukriyyah disampaikan oleh Ust. Supriyadi (Wk. II). Dilanjutkan dengan penyampaian sistem pekuliahan dan komitmen mengajar oleh  Ust. Evan Hamzah (Ketua LPM). Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian informasi terkait LPPM oleh Ust. Anton Hindardjo. Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian jadwal perkuliahan oleh para Ketua Podi. Agenda ditutup dengan tanya jawab dan diakhiri dengan ramah tamah.

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini dapat menghadirkan semangat kebersamaan antara Manajamen STAI Asy-Syukriyyah dengan para Dosen, sehingga akan terselenggara perkuliahan yang baik dan berkualitas.