Minggu, 05 agustus 2018, kampus STAI Asy-Syukriyyah menjadi Satu2 nya kampus yang di datangi oleh rekan2 saudagar nusantara (SSN) sebagai bagian dari acara Road show mereka di kota tangerang.

Acara ini di hadiri oleh ratusan mahasiswa juga para dosen STAI Asy-Syukriyyah, dan langsung di isi oleh ketua ssn nasional, kang Rendy Saputra. Acara ini bertujuan untuk mengubah konsep juga cara pandang mahasiswa untuk melihat kampus secara holistik/menyeluruh, aktif di kelas juga di luar kelas atau organisasi, Rendy mengatakan bahwa “saat ini dunia kerja tidak hanya membutuhkan sarjana berpengetahuan, karena para corpoeate sudah bisa mencari pengetahuan di jurnal, di google, dan hari ini dunia industri lebih membutuhkan soft skill dan itu hanya bisa di latihan di organisasi”.

Maka mahasiswa saat ini harus menemukan narasi baru pada diri nya, narasi masa depan, narasi hebat, narasi Qur’an, mahasiswa yg berpengetahuan dan juga memiliki soft skill yg mumpuni,” lanjut rendy.

Di dalam acara ini pula STAI Asy-Syukriyyah memberikan secara simbolis penyerahan beasiswa dengan jumlah 50% kepada puluhan mahasiswa STAI Asy-Syukriyyah.” saat ini STAI Asy-Syukriyyah masih membuka beasiswa dengan total 50% bagi pemuda pemuda yg serius ingin belajar dan melanjutkan pendidikan” ucap Dahari, selaku dosen STAI Asy-Syukriyyah.