Alhamdulillah. Pada Jum’at, 01 Juni 2018 STAI Asy-Syukriyyah telah melaksanakan kegiatan berupa santunan untuk anak yatim yang berlokasi di Panti Asuhan Al-Mabruroh,  Jl Kh Hasyim Ashari Gg Jambu Rt 06/05 No 2, dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan 1439 H.

Acara santunan berlangsung hikmat karna bertepatan dengan bulan suci ramadhan, dan merupakan bulan yang sangat di nanti oleh umat muslim.  Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa syukur .Acara di awali dengan sambutan dari Pengurus Panti Al-Mabruroh di wakilkan oleh Ust. Abdul Malik, beliau sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, selanjutnya sambutan ketua pelaksana Akhina Septian Abyantoro.rangkaian acara dilanjutkan dengan murojaah surat-surat pendek bersama, serta beberapa games yang melatih konsentrasi anak yang di pandu oleh Mc.

Menurut data, tercatat penerima santunan berjumlah 40 Anak dengan rentan usia yang beragam. Mulai dari tingkat usia belum sekolah sampai dengan kuliah. Santunan yang di berikan berupa paket sembako, sejumlah uang tunai, serta bingkisan alat tulis.

Usai kegiatan santunan, kami melanjutkan kegiatan lainnya yaitu pembagian Ta’jil on the street, berlokasi di alun-alun kota tangerang, dengan membagikan kurang lebih sekitar 200 bungkus Ta’jil kepada pengendara serta penduduk sekitar.