TANGERANG (11/03/2018). Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (HMP PAI) menyelenggarakan kegiatan Upgrading Skill Teaching. Kegiatan ini berlangsung di Sekolah Tinggi Agama Islam Asy-Syukriyyah, Cipondoh, Kota Tangerang.
Upgrading Skill Teaching pada kesempatan kali ini mengambil tema “Mendidik dengan Keteladanan Rasulullah”. Acara dibuka Saudara Rismanto selaku Ketua Pelaksana. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua HMP PAI dan Saudara Miftahudin selaku Presiden BEM STAI Asy-Syukriyyah.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dan pemateri pada UPT kali ini adalah Bapak Yudhi Munadi, M.Ag dari Kota Depok. Beliau menjabat sebagai dosen di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Beliau seorang Trainer of Center for Teaching. Pembicara menyampaikan materi dengan baik. Peserta Upgrading Skill Teaching ditantang agar lebih banyak kreasi dalam menghadapi peserta didik.

Kegiatan Upgrading Skill Teaching juga diwarnai dengan pembacaan sholawat, penampilan nasyid, pengenalan metode “Pengajaran Tanpa Batas” dan strategi mengajar yang sesuai dengan kondisi anak. Rangkaian acara Upgrading Skill Teaching diakhiri dengan do’a dan tak lupa pemberian award dalam beberapa kategori yang telah ditentukan dan sesi foto bersama. Sekian

#STAIASY-SYUKRIYYAH
#KampusIslamTangerang
#HMPPAISTAIS